Senin, 18 Maret 2013

Apa itu Neobux.?
Neobux adalah salah satu situs PTC (Paid To Click) paling populer didunia atau boleh dibilang yang nomor 1 saat ini. Dengan menjadi member kita dapat menghasilkan $ 1, $ 10, $ 100, bahkan $ 1000. Sostem kerja Neobux yaitu, kita sebagai member harus mengklik iklan yang disediakan oleh Neobux. Dalam setiap kali kita mengklik maka kita akan mendapatkan bayaran antara $ 0,001 - $ 0,02. Setiap hari kita akan mendapatkan jatah iklan antara 10 sampai 20 iklan.
Nah, pada postingan kali ini saya akan menjelaskan terlebih dahulu cara untuk menjadi member Neobux. Silakan ikuti langkah di bawah ini:

1. Klik di sini untuk mendaftar Neobux

2. Kamu akan masuk ke halaman Neobux dengan tampilan seperti pada gambar. Kemudian langsung saja kamu klik Daftar Sekarang.


3. Setelah itu kamu akan masuk pada halaman menu registrasi. Isi data - data lengkap seperti username, pasword, email, email PayPal, referer, tahun lahir, dan kode. Untuk email PayPal jika kamu belum punya, silakan samakan dengan email kamu yag di atas. Sedangkan untuk referer, jika anda ingin bergabung sebagai referal saya silakan isi dengan bisnis19. Jika tidak ingin silakan dikisongkan saja. Setelah itu klik Lanjutkan untuk mendaftar.

 4. Sekarang kamu telah resmi bergabung dengan Neobux, dan silakan langsung Login untuk mulai mengais dollar dari Neobux.

Sekian dulu penjelasan dari saya, semoga kita bisa sukses menjalankan bisnis PTC bernama Neobux ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar