Kamis, 07 Maret 2013

Bermain PTC

Salah satu bisnis online yang sangat mudah untuk dijalankan yaitu PTC. PTC merupakan singkatan dari Paid To Click. Sesuai dengan namanya, bisnis ini membayar membernya jika mengklik iklan yang telah disediakan. Jadi yang harus kita lakukan adalah mengklik iklan kemudian menunggu antara 10 sampai 30 detik sampai iklan tervalidasi, setelah itu sejumlah Dollar langsung masuk ke saldo kita. Setiap hari biasanya disediakan iklan antara 10 - 20 buah tergantung status keanggotaan kita. Untuk nilai pembayaran antara $0,001 sampai $0,01 tergantung dari jenis iklan yang ditampilkan.
Dalam bisnis PTC, kita tidak hanya mengkilk iklan untuk mendapatkan bayaran. Namun juga disediakan beberapa fasilitas lain yang dapat menambah penghasilan kita. Selain itu, dalam bisnis PTC juga dikenal istilah Referral (bisa disebut downline kita) yang juga dapat membantu menambah penghasilan kita.
Sebelum memutuskan untuk menjalankan bisnis PTC, ada beberapa syarat dasar yang harus dilakukan.
  1. Membuat rekening Bank lokal, seperti Mandiri, BCA, atau yang lainnya. Kalau anda sudah memilikinya berarti anda sudah memenuhi syarat ini.
  2. Memiliki akun/rekening internasional untuk transaksi seperti Paypal atau AlertPay
  3. Kalau sudah memiliki dua jenis akun seperti di atas, maka anda langsung bisa mendaftarkan diri untuk menjalankan bisnis PTC. Untuk website PTC yang saya sarankan yaitu Neobux dan ClixSense.
Ayo tunggu apa lagi, segera ikutan bisnis PTC. Hasilnya lumayan buat nambah uang jajan kita atau sekedar untuk membiayai koneksi internet anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar